Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JawaPos.com – Artis Darius Sinathrya dipercaya Raffi Ahmad menjadi COO (Chief Operating Officer) Rans Cilegon FC. Pengumumannya secara resmi disampaikan hari ini dalam event IIMS (Indosia International Motor Show) di Jiexpo Kemayoran Jakarta, di samping perkenalan 30 pemain.

Dipercaya Raffi memegang posisi ini, Darius Sinathrya menyatakan senang namun juga sedikit terbebani. Sebab dia menganggapnya sebagai tantangan sekaligus amanah yang akan dijalaninya dengan sebaik mungkin.

“Intinya kalau saya ini satu, amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi di-support lah. Kebetulan kami sama-sama suka sepak bola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman, ketemu sama pemain juga. Saya memberanikan diri menerima tawaran dan amanah yang diberikan,” kata Darius saat ditemui usai acara.

Darius menerima posisi ini juga dilandasi oleh sebuah keyakinan yang kuat bahwa Rans Cilegon FC akan menjadi klub sepak bola luar biasa kedepannya. Dia tahu Raffi Ahmad dan Rudy Salim memiliki visi besar untuk tujuan jangka panjang.

Dia berharap jabatan yang kini disandangnya bisa memperkuat tim dan berhasil membuat manajemen jadi solid. “Mudah-mudahan saya bisa jadi bagian dari sejarah Rans Cilegon FC dengan semangat profesionalismenya. Saya memberikan treathment yang baik terhadap pemain bukan hanya menuntut, tapi kami juga memberikan apa yg menjadi kebutuhan dari pemain,” tuturnya.

Darius akan bekerja keras untuk membuat tim jadi solid dan akan mendukung apapun kebutuhan tim dalam proses persiapan kompetisi di liga 2. Kendati Darius Sinathrya sebelumnya belum pernah memegang jabatan yang sama di klub lain sebelumnya, dia mengaku sudah belajar dari banyak orang khususnya dari mereka yang sudah berpengalaman.