Jackpot hari ini Result Sidney 2020 – 2021.

JawaPos. com – BPJAMSOSTEK kembali menyambut penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penghargaan ini diterima berkaitan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) pada 9 Desember lalu.

Penghargaan yang diberikan oleh KPK tersebut ialah ketiga kalinya. Dua penghargaan perdana diraih pada 2017 dan 2018.

Didaulat sebagai pemenang dalam kategori Kementerian Lembaga dengan Unit Pengendalian Gratifikasi Terbaik Tarikh 2020, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto menuturkan bahwa pihaknya terus meningkatkan upaya membentuk insan berintegritas.

Salah satunya adalah dengan membentuk 468 personil Tunas Integritas yang tersebar pada seluruh unit kerja di Nusantara.

“Ini merupakan bentuk komitmen dan konsistensi kami di penerapan tata kelola yang baik kepada seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan dan mewujudkan insan berintegritas mulia, ” katanya melalui keterangan pers yang diterima JawaPos. com .

Selain itu, BPJAMSOSTEK juga menerima dua apresiasi lainnya, yakni Lembaga dengan memiliki Forum Penyuluh Antikorupsi Teraktif dan Ahli Pembangun Integritas Inspiratif.

Agus menambahkan, pihaknya berkomitmen akan terus melakukan standarisasi kompetensi Penyuluh Anti Korupsi, seolah-olah melakukan sertifikasi secara bertahap kepada seluruh Tunas Integritas BPJAMSOSTEK.

“Untuk sementara sudah 40 orang tersertifikasi sebagai Penyuluh Anti Korupsi dan 24 tersertifikasi sebagai Ahli Pembangun Integritas (API), ” kata Agus.