JawaPos. com – Keluarga sangat syok dan tertekan setelah Millen Cyrus ditangkap petugas kepolisian bidang narkoba daripada Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Bahkan, ibunda Millen menangis begitu pelajaran anaknya diciduk aparat kelolisian terpaut kasus narkoba.

“Ibunya nangis, sedih banget Millen ditangkap. Dia kan masih tinggal sebanding orang tuanya meskipun dia rajin keluar, ” kata Liza Nathalia kepada JawaPos. com melalui sambungan telepon, Senin (23/11).

Liza bersama Ashanty kini sedang berada di Bali mengisi liburan akhir tahun. Rencananya mereka perdana akan pulang ke Jakarta di Januari tahun depan. Keduanya bakal menghabiskan tahun baru di Tanah Dewata.

Mengetahui keponakannya, Millen Cyrus, ditangkap polisi, Liza Nathalia dan Ashanty kaget. Itu langsung mencari informasi kepada suku inti. Namun keluarga belum banyak bicara karena masih sangat syok. “Keluarga di Jakarta sudah ketemu sama Millen di sana, ” katanya.

Liza Nathalia masih enggan bicara banyak terpaut kasus penangkapan Millen karena belum bisa berkomunikasi secara langsung. Dia hanya berharap kejadian ini mampu menjadi pelajaran berharga supaya Millen Cyrus bisa menjadi pribadi dengan lebih baik lagi di masa mendatang.

“Dalam periode seperti ini kita juga belum bisa terlalu banyak berkomentar. Belum bisa menghubungi Millen juga karena di sana nggak boleh menggunakan handphone ya masih penyelidikan jadi. Masih tanya-tanya aja ke rumpun di Jakarta gimana-gimananya, ” tuturnya.

Sebelumnya diberitakan kalau Millen Cyrus diamankan polisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kasus narkoba. Dia diamankan di salah satu hotel di wilayah Jakarta Utara bersama teman lelaki berinisial J.

Dari tangan Millen Cyrus, polisi mengamankan bahan bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0, 36 gram, corong hisap sabu alias bong & sebotol minuman keras. Hasil tes urine menunjukkan Millen positif menggunakan narkoba.