JawaPos. com- Marcus Rashford tampil sensasional dengan mencetak hat-trick buat membawa Manchester United membantai RB Leipzig dengan skor 5-0 dalam Old Trafford dini hari tadi (29/10).

Dahsyatnya, Rashford mencetak tiga gol itu dalam babak kedua dengan status sebagai pemain pengganti. Kemenangan, membuat United memimpin grup H Liga Champions 2020-2021 dengan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami kesulitan pada awal musim di Premier League, kini bangkit di Liga Champions. Sebelum hari ini, United mengalahkan tuan rumah Paris Saint-Germain pada pertarungan pembuka dengan skor 2-1.

United memimpin pada menit ke-21 lewat gol Mason Greenwood. Babak pertama, United baru unggul 1-0.

Situasi langsung berubah ketika Rashford masuk menjelma pemain pengganti pada menit ke-63. Dia mencetak tiga gol pada menit ke-74, 78′, dan 90+2.

Anthony Martial menutup kemenangan United dengan gol daripada titik penalti, tiga menit pra pertandingan berakhir.

“Dia on fire, lapangan itu seperti dunia permainan di sekolah baginya, ” puji legenda United Rio Ferdinand kepada Rashford. “Dia terlalu segera, terlalu kuat. Dia menjadikan pemain belakang yang hebat sebelum laga ini, tampil bak anak sekolahan, ” imbuhnya sebagaimana dilansir BT Sport.