JawaPos. com – Bayern Munchen sukses membuat publik menggampar bola dunia terbelalak usai membantai Barcelona 8-2 di babak perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8). Penyerang Munchen, Thomas Muller biar tak segan meluapkan kegembiraannya atas kemenangan besar itu.

Muller ikut andil membuat Barcelona menjadi bulan-bulanan pada dini keadaan tadi. Ia menyumbang dua lulus di menit ke-4 dan 31.

Ditanya soal pesta pora gol Munchen, Muller dengan gamblang menjawab bahwa ia benar senang dengan hasil ini. “Menyenangkan sekali. Pertandingan malam ini sungguh-sungguh mengasyikkan, ” ujarnya seperti dilansir ESPN .

Melenggang ke babak semifinal dengan modal kepercayaan diri dengan membuncah usai membabat Blaugrana , Muller menuturkan kalau timnya akan sangat sulit dihentikan oleh siapapun.

“Kami adalah tim yang sulit dikalahkan. Menghadapi lawan yang memiliki peredaran bola yang baik dan bisa melakukan tekanan, itu bukan kejadian sulit. Ketika kami sudah menyimpan kendali permainan, lini serang awak mampu menggedor siapapun, ” perkataan Muller percaya diri.

Sudah duduk manis di babak semifinal, Munchen tinggal menunggu pemenang antara Manchester City dan Lyon yang akan berlaga pada Minggu (16/8) dini hari besok.