Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

JawaPos. com – Para desainer punya cara sendiri berkembang dan berinovasi selama pandemi Covid-19. Meski awalnya kesulitan, namun kini desainer fashion pun mulai bangkit, salah satunya Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan kini tak hanya fokus menggeluti bezirk fashion , namun juga mengelola berbagai bisnis. Berbagi cerita bersama Aldebaran Group dari Roseville SOHO & Suite, Ivan Gunawan ternyata memiliki kiat khusus untuk tetap fokus selama pandemi Covid-19. Langkahnya dengan bekerja sesuai konsep One End Living .

Ivan Gunawan berkantor sekaligus bertemu rekan bisnis hingga berbisnis di satu wilayah yang sama. Sehingga jangan mengeluarkan banyak waktu, cukup efisien untuknya terus berkarya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah Sama Covid-19, Ivan Gunawan Tetap Gelar Fashion Show

Apalagi selama pandemi, semua orang lebih banyak bekerja dari rumah. Maka akan efisien baginya jika memilih lokasi atau tempat bekerja yang sudah bagian dari tempat tinggalnya serta cara bisnisnya.

“Jadi saya itu bekerja dri tempat yang tepat buat menjalankan pekerjaan dengan kenyamanan layaknya tempat
tinggal. Sudah ada fasilitas lengkap ya. Bekerja pun tinggal turun lantai. Saya cari yang ada fitness center, garden, infinity pool, beauty salon & spa, sauna, home lounge & meeting room, ” kata Ivan Gunawan baru-baru ini.