JawaPos. com – PT Mitra Adiperkasa Tbk yang menaungi SOGO mengadakan usaha sosial pada masa pandemi sejak Kamis (15/10). Bekerja sama secara BenihBaik. com, SOGO melakukan lagak sosial dalam kampanye bertajuk Mari Jadi Pahlawan Kebaikan.

Sasaran utama kampanye sosial SOGO bersama BenihBaik. com adalah menolong anak-anak stunting di Indonesia. Stunting atau kondisi kekurangan gizi pada anak mencatat angka yang agung di Indonesia. Berdasar data Unicef, jumlah anak di bawah 5 tahun yang kekurangan gizi payah meningkat 15 persen akibat pandemi Covid-19.

SOGO menyilakan para konsumen ikut membantu menyalurkan bantuan. Donasi itu dapat diberikan melalui beberapa platform. Di antaranya, lewat kasir SOGO dan website BenihBaik. com. Hasil donasi tersebut ditargetkan akan membantu anak-anak Nusantara, khususnya di wilayah Aceh, Meulaboh, Medan, Jakarta, Lembang, Semarang, Tabanan, dan Flores.

”Kami berterima kasih kepada masyarakat dengan ikut mengambil bagian. Semoga, secara hadirnya 19 gerai SOGO di kota-kota besar dengan pelanggan setianya yang tersebar di seluruh Nusantara, kami dapat melakukan aksi sosial ini dengan maksimal, ” kata Arnolda Ratnawati Sidarta, marketing director SOGO Department Store Indonesia.