Info seputar HK Hari Ini 2020 – 2021.

JawaPos. com – Ustad Yusuf Mansur, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil test swab dengan dilakukan kemarin. Dia mengumumkan terpapar virus korona jenis baru di akun Instagram pribadinya tadi pagi Kamis (10/12).

“Alhamdulillaah. seluruh puji bagi Allah. saya serta fadhil, sementara positif Covid. bismillaah. minta didoakan ya. juga untuk yang lain. saya yang garis kedua bawah. mksh atas seluruh doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin, ” tulis Yusuf Mansur serupa memperlihatkan hasil tes.

Di tengah situasi tak makmur ini, dia tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa menggelar acara pengajian. Bukan bertatap muka, dia menunaikan acara pengajian sebagaimana terlihat dalam unggahannya di Instagram berdurasi 35 menit 08 detik. Dalam video tersebut, tampaik Yusuf Mansur membaca surat Alfatihah sekaligus menjabarkan satu persatu dari ayat yang dibacanya.

Baca Juga: Selain Melaney Ricardo, 7 Artis Ini Berhasil Sembuh lantaran Covid-19

Yusuf Mansur berharap pengajian yang dilakukan buat memohon perlindungan kepada Tuhan biar tetap diberikan keselamatan, kesehatan, & kesembuhan atas penyakit yang dideritanya. Pengajian ini disertai dengan doa-doa.

Bukan hanya buat kesembuhan ustad Yusuf Mansuf tunggal. Dia juga mendoakan orang-orang yang terkena Covid-19 juga cepat disembuhkan.

“Beryukur kepada Tuhan. Dia Maha Hebat, Maha organisator. Insya Allah semua yang Covid negatif, termasuk saya. Aman, sehat, selamat, segar, kuat dan panjang umur, ” doa Yusuf Mansur.

Usai mengetahui orator yang kerap mengungkap keajaiban rezeki dalam dakwahnya itu positif Covid-19, banyak diantara kita memberikan doa untuk Yusuf Mansur. Termasuk ustad Derry Sulaiman, Tommy Kurniawan, Mardani Ali Sera, Muhaimin Iskandar, Teuku Wisnu & yang lainnya.

JawaPos. com mencari jalan mengonfirmasi kepada Yusuf Mansur terkait Covid-19 yang dialaminya. Namun sayangnya telepon dan pesan singkat yang kami layangkan belum juga memiliki respons.

Saksikan video menarik berikut ini:

[embedded content]