JawaPos. com – Kondisi kesehatan Lesti Andryani ngedrop lantaran kecapekan dan asam lambungnya kambuh. Kini dia menjalani perawatan intensif di sebuah vila sakit sejak Selasa (25/8) dini hari. Dokter sampai sekarang masih melaksanakan observasi mendalam guna mengetahui ada tidaknya penyakit lain.

Riffy, sang manajer, mengatakan Lesti kini sudah membaik usai mendapat perawatan intensif di rumah melempem. Dia pun berharap kondisinya mampu terus membaik dan cepat sehat supaya bisa pulang. Riffy mengungkapkan Lesti bakal mengurangi pekerjaannya setelah keluar dari rumah sakit supaya kondisi kesehatannya tidak drop teristimewa.

“Setelah pulang sebab rumah sakit nggak bisa tepat kerja. Dan kalau kerja ada batas waktu maksimal 3 tanda. Dokternya sudah wanti-wanti. Gak mungkin juga masukin kimia mulu diinfus, kalau nggak dijaga dari ideal makannya, ” tutur Riffy kepada JawaPos. com melalui sambungan telepon, Rabu (26/8).

Dia juga mengungkapkan, sejumlah pekerjaan Lesti terpaksa harus diundur dengan masuknya dia ke rumah sakit. Perut di antaranya, Lesti sebagai wasit dan host. Riffy bersyukur bagian klien memahami kondisi Lesti yang tentu saja sangat tidak menenteramkan.

“Seharusnya besok dia ada acara prescon zoom prospek akan mundur nih, ” ucapnya.

Riffy bersyukur sejumlah tanggung jawab Lesti terkait endorsement produk di media sosialnya sudah beres semua dikerjakan. Dan kini letak menunggu jadwal posting sesuai dengan timeline yang sudah ditetapkan.

“Endorse nggak (ada dengan tertunda) sih. Endorsement itu sudah masuk sebelumnya tinggal tunggu timeline postingan saja sih. Semua materinya sudah aman tinggal posting sekadar, ” ungkapnya.